Home Viral Konten TikTok ARMY Indonesia Ini Dapat Komentar dari Akun Resmi BTS, Di-notice?

Konten TikTok ARMY Indonesia Ini Dapat Komentar dari Akun Resmi BTS, Di-notice?

0
471
BTS

MATA INDONESIA, SEOUL – Banyak yang bertanya-tanya apakah BTS melihat postingan tentang mereka yang dibuat oleh penggemar. Jawabannya, ya mereka melakukannya!

Seorang ARMY asal Indonesia mendapat komentar dari akun resmi BTS di TikTok. ARMY dengan nama akun Park Rissa, @carissanazirah, kala itu memposting video yang berkaitan dengan BTS.

Dari konten yang dibuat, video menampilkan reaksi para ARMY terhadap episode 132 ‘Run BTS!’ yang sangat ikonik. Di episode tersebut V berenang tanpa baju.

Saat menonton video, terlihat akun terverifikasi milik BTS di kolom komentar. Akun resmi BTS tersebut menanggapi video tersebut dengan emoji tertawa!

Tidak hanya itu, tetapi BTS telah mengomentari video pada hari itu diposting, yang berarti bahwa mereka telah melihatnya sebelum menjadi viral.

Ini terjadi ketika akun BTS diretas, jadi apakah itu benar-benar mereka atau tidak, entahlah. Satu hal yang pasti adalah bahwa ini masih berarti video ARMY muncul di ‘Halaman Untuk Anda’ alias FYP di akun TikTok BTS!

@carissanazirah

Masih terngiang ngiang & meresahkan dr td malam ? @bts_official_bighit #bts #btsarmy #cucokcucucimory #taehyung #foryou #fypdong #fypシ

♬ Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti – Anneth

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here