Sia-siap! Captain America 4 Siap Digarap Marvel

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Kabar terbaru datang dari dunia perfilmn produksi Marvel. Kepala penulis dan pencipta serial The Falcon and The Winter Soldier, Malcolm Spellman dilaporkan sedang mengembangkan cerita untuk film Captai America 4.

Spellman akan menulis naskahnya bersama Dalan Musson, staf penulis di The Falcon and The Winter Soldier.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, hingga saat ini belum diketahui adanya casting resmi untuk projek sekuel Captain America tersebut. Namun, episode final TFATWS yang tayang Jumat, 23 April 2021 telah membuka banyak kemungkinan mengenai alur yang diambil.

Sebelumnya, Captain America telah memiliki tiga film solo. Semua film itu dibintangi oleh Chris Evans yang berperan sebagai Steve Rogers, sang pemegang perisai. Steve Rogers selama ini juga selalu muncul sebagai anggota Avengers dalam film-film lain di MCU (Marvel Cinematic Universe).

Steve Rogers kemudian pensiun sebagai Captain America dalam ending Avengers Endgame dan memberikan perisainya kepada Sam Wilson (Falcon) yang diperankan Anthony Mackie.

Dalam serial TFATWS, pertanyaan utama yang dimunculkan adalah mengenai siapa yang pantas untuk memegang perisai dan menjadi Captai America. Cerita dalam film keempat Captain America sendiri diantisipasi akan menarik karena saat ini telah ada beberapa orang yang telah menjadi Captai America di MCU.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini