Konflik dengan Sang Ayah Mereda, Salmafina Bakal Balik Jadi Mualaf?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Konflik antara Salmafina dengan sang ayah, Sunan Kalijaga tampaknya mulai mereda. Hal tersebut terlihat dari unggahan terbaru Salma di akun Instagramnya @salmadinasunan.

Dalam unggahan tersebut tampak foto Salmafina sedang mencium ayahnya. “Apapun perbedaan kita, baik itu pendapat dan hal lainnya, kita tetap keluarga,” tulis Salma dalam keterangan foto, dikutip Senin, 22 Juli 2019.

Dalam foto terlihat pula ekspresi Sunan begitu bahagia bersama putrinya. Usai konflik ayah-anak ini mereda, apakah Salma bakal kembali ke keyakinannya semula?

Hal tersebut belum diketahui pasti. Pasalnya, Salma belum memberikan klarifikasi lebih lanjut. Meski begitu dalam kesempatan berbeda, sang ayah, Sunan Kalijaga pernah menyampaikan harapannya agar Salma bisa kembali lagi menjadi seorang muslimah.

Seperti diketahui, beberapa waktu belakangan Salmafina dan sang ayah santer dikabarkan berseteru lantaran selebgram cantik itu berpindah keyakinan.

Salma sempat kepergok mengikuti ibadah Minggu di Jkaarta Praise Community Church (JPCC) di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini