Kocak! Pria Ikutan Tren ‘Ganteng Review Saldo’, Nominalnya Bikin Nangis

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Dunia TikTok tengah dihebohkan oleh tren ‘ganteng review saldo.’ Tren itu meminta para penggunanya untuk memamerkan saldo di ATM pribadi mereka.

Biasanya, tren tersebut akan diikuti oleh anak-anak muda tajir melintir yang tak segan memperlihatkan saldo ATM mereka dengan jumlah yang mengejutkan. Mulai dari ratusan juta hingga miliaran Rupiah.

Namun, apa jadinya jika saldo yang ditunjukan tak se-‘wah’ para pengguna TikTok yang lain? Seperti yang dilakukan pria ini.

Pemilik akun TikTok @wibisonoooooo ini memposting saldo ATM-nya demi mengikuti tren ‘ganteng review saldo.’ Siapa sangka, saldo yang ia pamerkan hanya sebesar 1300 rupiah saja.

“Yaudahlah,” tulis si pemilik akun.

Bahkan, postingan pria itu juga turut dikomentari akun TikTok Ditjen Pajak. Bukannya menakut-nakuti, akun Ditjen Pajak itu malah menuliskan komentar kocak.

“Skip,” tulisnya.

Alhasil, unggahan pria itu pun bikin ngakak netizen. Jika biasanya tren itu diikuti pemuda-pemuda dengan saldo mencengangkan, pria itu justru sebaliknya.

Kejadian ini juga mengundang komentar netizen dan influencer lain. Mereka ikut terhibur dengan postingan pria itu.

“Ngakak dibilang skip,” kata Fadil Jaidi.

“Hahaha dibilang skip,” kata Putra Brahmana.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini