Kocak! Netizen Parodikan ‘It’s My dream’ Layangan Putus, Ditonton Jutaan Kali

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Serial tanah air, Layangan Putus tengah ramai digandrungi masyarakat. Drama soal perselingkuhan itu sukses bikin penonton gemas dan ikut emosi.

Salah satu scene epiknya ialah saat Aris dan Kinan bertengkar ketika snag istri mengetahui suaminya berselingkuh. Adegan itu viral di sosial media, bahkan dibuat parodi oleh warganet pemilik TikTok, @renagriselda.

Wanita itu memparodikan kemarahan Kinan saat mengetahui Aris membelikan sejumlah aset dan mengajak selingkuhannya Lidia, ke Capadocia. Adegan penuh emosi itu diparodikan Rena dengan penuh kekocakan.

“Oke fine kamu kerja keras buat aku sama Raya, fine,” terdengar sound itu dipakai untuk parodi.

Bukannya penuh amarah, wanita itu justru melakukan tarian dan goyangan khas TikTok, sesuai dengan nada biacara Kinan ddalam video tersebut.

Bahkan, Rena juga memakai perut palsu seolah ia hamil persis dengan Kinan.

“It’s my dream mas, it’s my dream.”

Alhasil, momen itu membuat netizen ngakak. Pasalnya, Rena memparodikan adegan etrsebut dengan penuh kekocakan.

Hingga kini, video itu telah ditonton lebih dari tiga juta kali di TikTok.

Gimana menurut kamu?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

A2RTU Gelar Expo Sistem Refrigerasi dan Tata Udara Pendukung Ketahanan Pangan dan Net Zero Emission

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ketahanan pangan menjadi isu yang masif didengungkan oleh pemerintah. Terlebih, saat ini Indonesia bersiap menyongsong Indonesia Emas 2045. Di sisi lain, dalam Rencana Strategis (Renstra) Badan Ketahanan Pangan (BKP) yang kini diubah menjadi Badan Pangan Nasional (Bapanas) Kementerian Pertanian Republik Indonesia (Kementan RI) Tahun 2020-2024 menyebut bahwa pembangunan pangan di Indonesia masih menghadapi masalah. Utamanya, terkait dengan penyediaan (supply) pangan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini