Keren! Gitaris Berhijab Ini Unjuk Bakatnya Bawakan Lagu Avenged Sevenfold ‘Seize the Day’, Netizen Banjiri Pujian

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Belum lama ini ada sebuah video viral yang tersebar di media sosial, terutama TikTok. Di mana menampilkan seorang wanita berhijab yang unjuk kemampuan bermain gitar listrik dengan memainkan melodi dari lagu ‘Seize the Day’ milik Avenged Sevenfold.

Video yang diunggah melalui akun TikTok @irta_amalia itu menampilkan dirinya yang tengah bermain gitar listrik. Ia memainkan bagian melodi yang dimainkan oleh Synyster Gates, yang mana merupakan gitaris dari Avenged Sevenfold.

@irta_amalia

Ni yang request! Apa lead gitar favoritmu? Song : seize the day – A7x #irta #irtaamalia #ibanez #seizetheday #guitar #a7x #avengedsevenfold

♬ suara asli – Irta Amalia – Irta Amalia

Dengan lincahnya, ia memainkan melodi tersebut tanpa ada kesulitan dan tak ada nada yang buat fals. Bahkan ia juga menambahkan layer khusus untuk menebalkan suara melodinya.

Namun rupanya, tak hanya itu saja. Wanita ini bisa memainkan berbagai alat musik lainnya dan mengunggahnya di akun TikToknya tersebut.

Sontak videonya jadi viral dan kini telah ditonton sebanyak 2 juta kali. Videonya pun dibanjiri pujian oleh netizen.

“Kereeen bikin jatuh cinta.”

“Kak aku auto nyanyi looh habis gitarnya selesai. Kereeeen bangeettt…. semangat yaaa kakak terus bikin karyaaa nyaaa.”

“Kali ini aku kena mental lihat cewek jago gitar melody, aku yang gak bisa main gitar.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini