Kejam, Liat Wajah Istri Tanpa Polesan, Pria Ini Langsung Ajukan Gugatan Cerai ke Pengadilan

Baca Juga

MATA INDONESIA, KAIRO – Tidak sedikit perempuan di dunia yang memilih untuk memoles wajah mereka dengan berbagai merk make up, baik dengan brand lokal maupun internasional. Alasannya, selain untuk mempercantik diri karena hobi.

Sah-sah saja. Sebab berdandan juga merupakan salah satu cara mencintai dan menghargai diri sendiri. Selain itu, berdandan juga suatu kebutuhan agar terlihat cantik dan segar.

Akan tetapi, tidak sedikit perempuan yang menggunakan riasan wajah berlebihan. Hal ini membuat kaum Adam merasa tertipu mana kala mereka bertemu di dunia nyata atau ketika sang perempuan tampil tanpa riasan.

Seperti yang dialami seorang pria di Mesir yang akhirnya memutuskan untuk mengajukan gugatan cerai terhadap istrinya karena dianggap tidak menarik tanpa polesan. Padahal keduanya baru menikah selama sebulan!

Menjelaskan di pengadilan, pria itu mengaku tertipu dengan penampilan sang istri. Kepada Family Court di Heliopolis, pria itu mengatakan bahwa dia tidak bisa terbiasa dengan penampilan alami istrinya.

Saya terkejut … karena dia tidak terlihat seperti orang yang saya temui beberapa kali sebelum menikah,” kata pria yang tidak diketahui namanya itu, melansir The Sun.

Dia kemudian menjelaskan bahwa keduanya bertemu di Facebook – di mana sang istri selalu memposting foto dirinya dengan riasan wajah yang memukau. Bahkan setelah bertemu dengannya beberapa kali, pria tersebut masih berpikir bahwa perempuan yang ditemuinya di media sosial itu menarik dan memutuskan untuk menikahinya.

Namun masalah dimulai pagi hari setelah malam pernikahan ketika dia melihat istrinya tanpa riasan untuk pertama kalinya.

 “Saya melihat fotonya di Facebook, dia terlihat sangat berbeda ketika dia tidak memakai riasan. Saya tertipu dan ingin menceraikannya. Saya tertipu olehnya karena dia menggunakan riasan tebal sebelum menikah. Dia terlihat jelek tanpa riasan,” katanya.

“Tapi setelah pernikahan saya melihat wajah aslinya tanpa riasan.  Saya melihatnya ketika dia bangun, rambutnya berantakan … Dan penampilannya benar-benar berbeda dari yang saya tahu ketika saya menikahinya,” tuturnya.

Menurut media di Negeri Cleopatra, pria itu mengatakan kepada pengadilan bahwa dia mencoba untuk membiasakan diri dengan penampilan istrinya, tetapi setelah sebulan menikah, dia memutuskan untuk mengajukan gugatan cerai.

Ini bukan pertama kalinya seorang suami kecewa dengan wajah telanjang alias tanpa riasan istrinya. Tahun 2016, seorang pria memutuskan untuk menceraikan  istrinya setelah beberapa hari menikah karena merasa tertipu dengan make up dan bulu mata palsu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini