Kasus ‘Ikan Asin’ Dijadikan Lagu, Dihujat Netizen Sampai Artis

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Kasus ikan asin yang menyeret nama Galih Ginanjar, Rey Utami serta Pablo Benua masih terus jadi perbincangan hangat. Terlebih baru-baru ini, usai hebohnya kasus tersebut, justru muncul sebuah video lagu berujul ‘Ikan Asin’ yang dinyanyikan oleh pedangdut Bella Nova.

Dilihat dari liriknya, lagu ini benar-benar mencerminkan kasus ‘ikan asin’ yang tengah heboh.

Sungguh tega dirimu, mempermalukan aku
Sadis perkataanmu, buat sakit hatiku
Kamu jahat padaku, kamu fitnah diriku
Kamu menghina aku bilang punyaku bau,”
demikian penggalan liriknya, dikutip Kamis, 18 Juli 2019.

Namun usai beredar luas, video lagu tersebut justru mendapat kecaman dari para netizen. Hujatan netizen memenuhi kolom komentar di Youtube tak lama setelah lagu tersebut rilis.

“Manusia enggak ada nurani! Selalu cari kesempatan atas penderitaan orang lain, jijik, sama penyanyi jaman sekarang, minus moral,” tulis Anitha Regars.

“Kenapa membuat lagu seperti ini? Seperti memancing di air keruh. Bagaimana perasaan sang korban mendengar lagu ini? Ini seperti memperluas penyebaran aibnya saja, Saya tahu isu ini booming dan viral, tapi etikanyabagaimana,” kata Rully Fitria.

Tak hanya netizen, kecaman bahkan juga datang dari sederet artis. Terlihat sejumlah artis memberi komentar di akun @lambe_turah yang juga membahas isu lagu ikan asin ini.

“Masalah orang kok dibikin lagu, gak ada ide judul lain apa. Gak gini-gini amat juga kalee mo terkenal, astaga. Masih banyak judul yang unik keles,” kata Lia, personel 3 Serigala.

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini