Jijik! Ada Tisu Bekas di Dalam Sop Kacang Merah, Rekaman CCTV Ungkap Fakta Mengejutkan

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA -Pernah gak sih kamu menemukan benda asing dalam makanan kamu sendiri. Misalnya, potongan plastik, serangga, sehelai rambut atau bahkan belatung. Ini mungkin membuat jijik dan pastinya kamu bakal minta agar mendapatkan hidangan baru atau pengembalian uang.

Nah, sebuah keluarga Singapura juga jijik ketika mereka menemukan tisu di semangkuk sup kacang merah yang mereka pesan dari Bukit Panjan Hawker Centre pada 7 September lalu.

Dilansir dari Stomp, salah seorang anak di keluarga tersebut, Adeline, berbagi bahwa keluarganya telah memesan tiga mangkuk makanan penutup, tetapi salah satu dari mereka terkontaminasi oleh selembar tisu.

“Yang membuat kami kecewa, sup kacang merah itu benar-benar datang dengan sepotong lap basah yang direndam dalam mangkuk,” kata Adelin.

“Itu adalah bagian yang cukup besar. Saya belum pernah melihat hal seperti itu sebelumnya,” ucapnya lagi.

Dia berkata bahwa ayahnya kemudian membawa mangkuk itu kembali ke kios untuk memberi tahu mereka tentang hal itu. Ayahnya pun meminta makanan penutup yang berbeda karena dia percaya bahwa seluruh panci sup kacang merah mungkin terkontaminasi.

“Namun, petugas kios bahkan tidak meminta maaf dan mengembalikan ayah saya $ 1,70 (sekitar Rp 24 ribu) kembali dan mengusirnya,” kata Adeline.

Kemudian, operator warung mengatakan bahwa ia memeriksa rekaman CCTV dari kejadian tersebut dan menemukan bagaimana tisu itu bisa masuk ke sup kacang merah.

Video menunjukkan ayah Adeline saat berada di konter. Ia menunggu untuk membayar makanan penutup setelah memesan. Dia mengambil sendok dan menaruhnya di mangkuk, lalu menyeka hidungnya dengan sepotong tisu di tangannya.

Dia kemudian menyesuaikan mangkuk di atas nampan, tetapi apa yang tidak dia sadari adalah bahwa dia menjatuhkan sepotong tisu ke dalam mangkuk! Tampaknya pada titik ini sebenarnya ada dua potong tisu di tangannya dan dia adalah ‘pelakunya’ di belakang mangkuk sup kacang merah yang terkontaminasi.

“Video itu berfungsi sebagai bukti nyata bahwa pelanggan menjatuhkan sepotong tisu basah di mangkuknya sendiri,” kata operator kios.

Bisa dicek videonya gaes!

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini