Ingin Punya Miss V Gemuk Demi Kepuasan Seks, Wanita Ini Lakukan Operasi Berkali-kali

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Mary Magdalene, wanita asal Toronto, Canada, yang terkenal sering melakukan operasi plastik ini, lagi-lagi membuat gebrakan. Ia ingin memiliki vagina gemuk untuk memuaskan kehidupan seksnya.

Sebelumnya ia juga sudah melakukan prosedur operasi plastik untuk mendapat vagina yang diidamkannya, namun ternyata hasil yang didapat tak sesuai dengan harapan, vagina Mary malah bengkak karena komplikasi.

Walaupun pernah gagal, ia cedanduan untuk menyuntikkan lemak lagi ke area vagina, sebab pengalaman itu memberi sensasi yang beda ketika bercinta.

Mary juga mengaku tidak khawatir jika percobaan selanjutnya akan gagal, justru ia ingin rutin melakukan suntikan ke area vaginanya untuk meratakan lemak.

“Saya mengalami komplikasi dengan transfer lemak, jadi saya harus terus melakukan suntikan vagina untuk meratakannya,” kata Mary dikutip dari Daily Star.

Sebelumnya Mary sudah melakukan tiga pengerjaan payudara, filler bibir lebih dari 15 kali, hingga implan bokong.

Tak hanya itu, Mary juga melakukan prosedur operasi lainnya, seperti operasi hidung filler pipi, filler bibir, suntik botox dan liposuction lengan.

Saat kurang puas dengan hasil implan payudara pertamanya yang dilakukan di Meksiko, Mary memutuskan melakukan tiga operasi lagi hingga ukurannya kini menjadi 38 J.

Dikutip dari Metro pada Kamis 23 Januari 2020, Mary Magdalene mengatakan tak punya tokoh idola yang jadi panutan untuk melakukan permak tubuh.

“Aku pikir, kamu harus menikmati hidupmu sendiri. Lakukan hal yang membuatmu bahagia tapi juga hindari keputusan impulsuf dan pikirkan dengan matang apakah itu akan memengaruhi masa depanmu atau tidak,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini