Hot! Ini 7 Potret Seksi Liza Aditya, Penyanyi yang ‘Ngamar’ Bareng Atta Halilintar

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Atta Halilintar lagi-lagi jadi sorotan. Setelah dikabarkan ‘tidur’ dengan DJ kontroversial, Bebby Fey, kali ini dia dikabarkan ‘ngamar’ dengan seorang wanita berinisial LA.

Kabar ini berawal dari unggahan Instagram diduga seorang pemilik apartemen bernama @lagledek. Ia bercerita bahwa ia pernah melihat seorang pria, yang disebutnya Gledek, bersama wanita dengan inisial LA berduaan di apartemen miliknya..

“Unit saya di lantai 8, hotel apartemen dengan inisial B di kawasan Jaksel. Mereka masuk sekitar pukul 9 malam dan dalam rekaman itu mbak LA sempat mondar-mandir dan kembali masuk ke apartemen pukul 2 pagi,” ungkap @lageledek.

BACA JUGA: 6 Fakta Atta Halilintar ‘Ngamar’ dengan Lizza Aditya, Bebby Fey Ikut Komentar

Akibat sebutan Gledek ini, nama Atta Halilintar disebut-sebut sebagai pria yang ‘ngamar’ dengan seorang wanita berinisial LA yang juga merupakan Liza Aditya.

Akhirnya Atta Halilintar angkat bicara mengenai kedekatan dengan penyanyi Liza Aditya. Dia bilang hubungannya dengan perempuan itu cuma sebatas teman.

“Nggak ada apa-apa aku temen baik. Tidak ada apa-apa aku temen baik,” ujar Atta Halilintar di Pacific Place, Jakarta Selatan, Rabu 30 Oktober 2019.

Ditanya soal kasusnya itu, Atta Halilintar tidak mau banyak komentar. Ia pun mengatakan tidak mengetahui cerita ‘ngamar’ dirinya bersama Liza yang sedang viral tersebut.

Penasaran dengan sosoknya? Berikut 7 potret Liza Aditya yang ternyata suka berpose seksi di Instagramnya:

1. Duh! Cowok-cowok auto ngantri ini mah…

Liza Aitya (Foto: Instagram @lzadtya)

2. Ditatap guys… 

Liza Aitya (Foto: Instagram @lzadtya)

3. Gerah lihatnya…

Liza Aitya (Foto: Instagram @lzadtya)

4. Buruan di save fotonya…

Liza Aitya (Foto: Instagram @lzadtya)

5. View-nya bagus… 

Liza Aitya (Foto: Instagram @lzadtya)

6. Tembok aja disenderin apalagi kamu!

B

Liza Aitya (Foto: Instagram @lzadtya)

7. Bonus!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Hujan Deras masih jadi Ancaman di DIY, BPBD Perpanjang Masa Siaga Darurat Bencana

Mata Indonesia, Yogyakarta - BPBD DIY telah memutuskan untuk memperpanjang masa siaga darurat bencana dari tanggal 1 Maret - 31 April 2024. Sebelumnya, masa siaga darurat bencana berlangsung dari tanggal 20 Desember 2023 hingga 29 Februari 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini