Hijaber Asal Indonesia Ini Sukses Bikin Shawn Mendes Kesengsem Sampai Bilang ‘Aku Cinta Kamu!’

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Penyanyi ganteng Shawn Mendes baru saja menggelar konser perdana di Indonesia. Konser tersebut digelar di Sentul International Convention Center (SICC), Babakan Madang, Jawa Barat pada 8 Oktober 2019 kemarin.

Tak hanya bernyanyi, dalam konser tersebut Shawn Mendes juga sempat bertemu dan menyapa langsung para fans setianya di sesi Meet & Greet. Yang menarik, di antara sejumlah penggemar yang bertemu langsung ada seorang hijaber yang sukses mencuri perhatian Shawn Mendes.

Shawn bahkan sampai mengunggah foto cewek tersebut di Instagram Story-nya. “@hannsal.a Aku cinta kamu dan kaosmu!!” tulis Shawn Mendes pada keterangan foto, dikutip Rabu, 9 Oktober 2019.

Dalam unggahan itu tampak hijaber tersebut mengenakan kaos kuning bergambar Shawn Mendes. Ia berpose dengan jari membentuk simbol cinta.

Dilihat dari akun Instagramnya, cewek berhijab tersebut diketahui bernama Hanna. Dalam akun IG-nya, Hannya juga sempat bercerita tentang pertemuannya dengan Shwan Mendes.

Diungkapkan Hanna, Shawn Mendes sangat menyukai kaos yang ia kenakan.

“Ya Tuhan. Aku suka kaosmu.”

“Bolehkah aku foto kaosmu,” kata Shawn Mendes.

Shawn kemudian meminta izin pada Hanna untuk mengunggah fotonya di akun Instagramnya.

“Ya Tuhan, tentu saja, tetapi dapatkan kamu tag aku?” jawab Hanna.

“Ini tidak akan pernah terlupakan,” tulis Hanna di IG-nya.

Dalam akunnya, Hanna juga mengunggah foto kedekatannya dengan Shawn Mendes. Hanna bahkan tampak dipeluk dan berpegangan tangan mesra dengan penyanyi 21 tahun itu. Duh dijamin bikin fans lain iri!

“Gadis yang beruntung,” komentar akun @siskaaugustine.

“Kak hannnaaa, betapa beruntungnya dirimu,” tulis akun @dirawidiap.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini