Heroik! Sopir Transjakarta Gagalkan Percobaan Bunuh Diri, Netizen: Patut Diapresiasi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sosial media digegerkan dengan aksi percobaan bunuh diri yang dilakukan seorang wanita. Dari video yang beredar, wanita itu hendak melompat dari fly over dan berhasil digagalkan oleh seorang sopir Transjakarta.

Video itu diunggah akun Twitter, @K_Tfirdausi. Nampak rekaman seorang pria sekaligus sopir itu turun perlahan untuk membujuk wanita tersebut mengurungkan niatnya melompat.

Setelahnya, pria yang belum diketahui identitasnya itu berusaha berbicara dan membujuk wanita tersebut. Tak lama, pria itu beraksi dengan memeluk wanita itu dan menghadangnya untuk lompat.

Sontak, aksi heroik sopir Transjakarta itu juga menuai pujian netizen. Mereka ramai-ramai menyebut akun Twitter Transjakarta agar memberi apresiasi untuk sopir mereka.

“@pt_transjakarta, tolong kasih apresiasi untuk bapak ini.”

“Transjakarta keren nih sopirnya.”

Sementara itu, wanita tersebut berhasil diselematkan dari percobaan bunuh diri. Usut punya usut, peristiwa itu terjadi di Grogol, Jakarta Barat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini