Heboh! Video Aksi Jahil Gigit Apel di Swalayan, Pelaku Diamankan Polisi dan Meminta Maaf

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Media sosial tengah dihebohkan dengan tingkah tiga perempuan yang berbelanja di sebuah swalayan. Ia sengaja menggigit apel yang tak ia beli.

Aksinya pun viral dan menuai kecaman dari netizen. Aksi jahil itu sengaja direkam dan videonya turut diunggah akun @lambe_turah pada Selasa 27 Oktober 2020.

Dalam video yang dibagiakan, seorang perempuan terlihat menggigit apel merah yang diambilnya dari rak swalayan. Parahnya, apel tersebut kemudian diletakkan kembali ke rak buah yanga da di hadapannya.

Tak terlihat rasa bersalah dari raut wajahnya. Malahan, perempuan tersebut beserta si perekam video tertawa puas.

Selain si pelaku yang memakan apel, ada perempuan lainnya yang mengenakan hijab berwarna merah muda. Ia juga turut mencicip buah-buahan yang ada di situ bersama si pelaku.

 

View this post on Instagram

 

. Jangan ditiru yaaakss . Karena ujung ujungnya juga minta maap

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah) on

Beredar informasi juga kejadian tersebut terjadi di Jatiland Mall Ternate. Bahkan, ketiga perempuan berinisial AY (24), SF (18) dan IA (21) sempat diamankan di Polda Maluku Utara.

Namun, ketiga perempuan tersebut hanya dilakukan pembinaan dan tidak ditahan. Mereka pun membuat video meminta maaf karena meresahkan masyarakat terutama di tengah pandemi Covid-19.

“Assalamualaikum Wr Wb, di sini kami mau klarifikasi tentang video makan buah di Jatiland Mall Ternate. Di sini mau jelaskan tentang makan buah anggur itu tidak secara sengaja, tapi saya makan buah anggur itu di antara teman yang pake jilbab itu ada yang mau beli anggur itu, meminta kami mencobanya. Jada saat pengambilan video itu saya tidak tahu sama sekali. Dan kalau video itu meresahkan masyarakat tentunya saya minta maaf yang sebesar-besarnya atas video tersebut,” kata seorang perempuan yang memakan buah dalam video itu.

“Di sini saya selaku perekam video, saya mau minta maaf yang sebesar-besarnya dan tidak akan mengulangi merekam video tersebut,” ujar perekam video tersebut.

Tak hanya itu, ketiga perempuan itu pun kembali meminta maaf kepada masyarakat atas viralnya video mereka yang menyebabkan kerugian materil dan non-material.

“Kami memohon maaf kepada pihak Multimart (Jatiland Mall) Ternate, atas perbuatan kami yang memakan buah apel dan anggur dan tidak membayar. Bersama ini kami juga memohon maaf atas viralnya video tersebut sehingga menyebabkan kerugian material dan non materil,” pungkas ketiga perempuan perempuan itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Indonesia Tawarkan Upaya Konkret Penanganan Air Dalam WWF ke -10

Rangkaian pertemuan World Water Forum (WWF) ke-10 tahun 2024 di Nusa Dua, Bali menghasilkan diskusi yang konstruktif dalam rangka...
- Advertisement -

Baca berita yang ini