Heboh! Penumpang KAI Alami Pelecehan Seksual di Tempat Duduknya, Pelaku Pegang Penis Mulu

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sosial media tengah dihebohkan kasus pelecehan seksual yang terjadi di Kereta Api Indonesia (KAI). Kejadian itu viral setelah penumpang sekaligus korban menceritakannya lewat akun Twitter, @selasarabu_.

Wanita yang tak diketahui nama aslinya ini membagikan video saat seorang penumpang pria berusaha memegang bagian tubuhnya. Mulanya ia mengira pria itu tak sengaja, namun gerakannya makin aneh seolah ia ingin terus memegang gadis itu.

https://twitter.com/Selasarabu_/status/1538410184891981824?s=20&t=8IC5zwitsJ4Crg1tsEoLPA

“Itu dia berulang kali kyk begitu, ku videoin juga. Sudah ku tegur tapi masih ttp dilakukan. Tapi aku udah pindah kursi ya, Alhamdulillah sudah aman,” tulisnya, Minggu 19 uni 2022.

Tak cuma itu, korban juga bersaksi bahwa pelaku kerap memegang penis selama duduk disebelahnya. Hal itu jelas membuat gadis tersebut risih dan ketakutan.

“Dia naik dari Jogja, dan ga lama setelah duduk, dia tu pegang² ttt mulu, berkali kali. Aku udah mulai risih,” jelasnya.

Alhasil, korban pun berusaha menyelamatkan diri dengan menegur pelaku dan melaporkannya ke petugas KAI. Ia pun segera dipindahkan tempat duduknya dan tak lagi bersebelahan dengan pria tersebut.

“Aku udah pindah kursi ya, Alhamdulillah sudah aman. Thanks to Bapak Kondektur Argo Lawu @KAI121 Mr. Wisnu Dwi P. Rasa campur aduk eh, panik, panas dingin, takut, gabisa gerak,” ungkapnya.

Kejadian itu sontak viral di sosial media dna menjadi trending topic di Twitter. Warganet yang geram pun ramai-ramai meminta pihak KAI agar mem-blacklist pelaku tersebut dari daftar penumpang mereka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

A2RTU Gelar Expo Sistem Refrigerasi dan Tata Udara Pendukung Ketahanan Pangan dan Net Zero Emission

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ketahanan pangan menjadi isu yang masif didengungkan oleh pemerintah. Terlebih, saat ini Indonesia bersiap menyongsong Indonesia Emas 2045. Di sisi lain, dalam Rencana Strategis (Renstra) Badan Ketahanan Pangan (BKP) yang kini diubah menjadi Badan Pangan Nasional (Bapanas) Kementerian Pertanian Republik Indonesia (Kementan RI) Tahun 2020-2024 menyebut bahwa pembangunan pangan di Indonesia masih menghadapi masalah. Utamanya, terkait dengan penyediaan (supply) pangan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini