Spoiler Alert! Lee Kang Jae Berusaha Cari Ketua Kim untuk Selamatkan Woori di Episode 13 ‘Woori the Virgin’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Episode yang akan datang akan menceritakan tentang Lee Kang Jae yang mencurahkan sisa kekuatannya untuk melacak Ketua Kim. Lee Kang Jae akan selamatkan Oh Woori demi cinta dan kariernya.

Melansir dari Soompi, di episode sebelumnya, Pimpinan Kim menculik Kim Deok Bae dan Oh Woori saat polisi mengejarnya. Dalam potongan gambar barunya, Lee Kang Jae bekerja sama dengan Park Na Hee dan kepala regu kejahatan.

Mereka berkumpul di sebuah ruang pertemuan di kantor polisi untuk mencari tahu keberadaan Ketua Kim. Namun Kang Jae baru mengetahui fakta bahwa ibu Ketua Kim sebenarnya adalah mantan istri Kim Deok Bae.

Sehingga niat Kang Jae untuk mengakhiri perbuatan jahat Pimpinan Kim semakin bulat.

Sementara itu, episode ke-13 ini akan tayang pada 20 Juni 2022 pukul 20.00 WIB. Drama ‘Woori the Virgin’ bisa kalian saksikan melalui layanan streaming Viu.

‘Woori the Virgin’ merupakan drama remake dari acara AS populer yang berjudul ‘Jane the Virgin’ yang kisahnya dari telenovela Venezuela. Drama ini menceritakan kisah seorang wanita bernama Oh Woori (yang diperankan oleh Im Soo Hyang) yang telah menjaga ketat kesuciannya sebelum menikah.

Tapi akhirnya ia hamil setelah inseminasi buatan yang tak disengaja selama pemeriksaan medis.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPU Sleman Gelar PSU pada 24 Februari 2024 di 11 TPS, PPS dan PPK Dipilih Ketat

Mata Indonesia, Sleman - KPU Sleman segera menyelenggarakan pemungutan suara ulang (PSU) dan pemungutan suara lanjutan (PSL) sesuai rekomendasi sebelumnya. Ada 11 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Bumi Sembada yang akan menjadi lokasi PSU dan PSL.
- Advertisement -

Baca berita yang ini