Heboh! Penghuni Kos Meninggal Dunia Diduga Bunuh Diri, Tetangga Ribut Cium Bau Busuk

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aksi bunuh diri kembali terjadi di tanah air. Belum lama ini, heboh penemuan mayat di sebuah kamar kos diduga lantaran korban menghabisi nyawanya sendiri.

Fenomena itu viral usai diunggah akun TikTok, @huraa432. Menurut keterangan, warga kosan mencium bau busuk dari salah satu kamar di sana.

Para warga berkerumun ingin melihat nasib penghuni kos itu (tiktok)

Dalam video itu, terlihat para warga berkumpul di depan pintu kos korban. Mereka berusaha mencari tahu apa yang terjadi di dalam lantaran pintu kamar terkunci.

Saat ditengok, rupanya ada mayat di kamar tersebut yang merupakan salah satu penghuni kosan. Menurut dugaan, ia tinggal seorang diri di kamar kos itu dan melakukan bunuh diri.

Bahkan, mayat penguhuni kos yang belum diketahui identitasnya itu ternyata sudah meninggal sejak 4 hari sebelumnya. Itu mengapa warga sekitar mencium bau tak sedap.

Sontak, video itu membuat heboh jagat maya dan netizen. Usut punya usut, peristiwa itu terjadi di kota Batam.

“Ini alasanngue gak mau nge-kos sendiri.”

“Ya Allah gak tega.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini