Ungkap Alasan Melahirkan di Amerika, Nikita Willy Kok Malah Dihujat?

Baca Juga

Aktris Nikita Willy buka suara alasan dirinya melahirkan di Amerika Serikat. Hal itu diungkap Nikita lewat video di channel YouTube-nya.

Dalam video itu, Nikita dan sang suami, Indra menjelaskan alasan mereka memilih persalinan di Los Angeles, AS. Indra mengungkap ia dan sang istri ingin yanh terbaik untuk buah hatinya.

“Alasannya sih karena kita ingin yang terbaik ya, pernah ada teman punya pengalaman melahirkan di sini, dan fasilitasnya memang terbaik,” ucap Indra.

Tak hanya itu, Nikita juga mengaku dirinya lebih leluasa bergerak selama di Amerika. Ia mengatakan jadi lebih sering jalan-jalan dan aktif sejak tinggal di sana.

“Di Jakarta kan aku emang gak terima kerjaan apa pun, jadi aku di apartemen aja duduk-duduk. Kalau disini aku bisa jalan-jalan jadi lebih aktif,” ungkapnya.

Sayangnya, pengakuan Nikita dan suami ini justru mengundang hujatan publik. Nikita dianggap tak mengindahkan fasilitas rumah sakit di Indonesia yang juga tak kalah dengan luar negeri.

Meski begitu, Nikita Willy dan Indra tak menghiraukan komentar pedas itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini