Heboh Penemuan Babi Ngepet Jelmaan Gadis 18 Tahun, Sudah Mati Dicari Lagi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan penemuan seekor babi yang dicurigai dipakai untuk perdukunan alias babi ngepet. Videonya virak usai dibagikan akun TikTok @yulian15_4.

Dalam video yang beredar, terlihat seekor babi berwarna hitam ditemukan warga. Babi itu terluka akibat menjadi bulan-bulanan warga yang mengiranya digunakan untuk mencari uang secara mistis.

“Keluar lihat babi ngepet,” tutur Yulian dalam videonya. “Astagfirullohaladzim, di tengah pandemi kaya gini,” sambung dia.

@yulian15_4

astagfirullohaladzim, di tengah pandemi kaya gini ??‍♀️#fyp #viral #pesugihan #babingepet

♬ Astaghfirullah (Robbal Baroya) – Islamic Qasidah

Video yang dibagikan Yulian itu kemudian viral dan sudah ditonton lebih dari 12 juta kali. Namun, tak sedikit yang meragukan bahwa babi tersebut adalah sosok Babi Ngepet.

Diunggahan selanjutnya, Yulian membuat video klarifikasi. Isinya adalah penjelasan soal penemuan Babi Ngepet itu.

“Tentang si babi. Guys, sebelumnya aku minta maaf, gak bisa balesin 1/1, jadi ceritanya di sini aja ya. Certianya, si babi masuk kolam ikan warga, digebukin sampe mati, terus dibuang ke sungai,” jelas Yulian.

“Lalu ada bapak-bapak 3 orang nyari itu babi & denger-denger katanya si babi itu anak gadisnya entah 18/19 tahun. Bapak-bapak yang ada di video (yang lagi ngelus-ngelus tu babi) kasian. Jadi bapak itu bertekad buat nyari tu babi di sungai lalu diamanin,” lanjutnya.

“Dan aku denger kata orang, emang bener si babi ada yang jemput. Ada yang bilang si babi udah dikubur. So, aku sendiri aja gak tau, itu babi hutan/ babi ngepet. Dan kelanjutannya juga gimana, karena aku liat aja cuma pas kebetulan lewat doang,” kata Yulian.

@yulian15_4

Klarifikasi ya guys??? #fyp #viral #pesugihan #babingepet #????????? #klarifikasi #virallagi

♬ MISTERI ILAHI – ✨Nii✨

Gimana menurut kalian gaes?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini