Heboh! Penampakan Kuntilanak Lompat di Rumah Kosong, Auto Digrebek Warga

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jagad maya tengah dihebohkan dengan munculnya penampakan di salah satu rumah kosong di Samarinda, Kalimantan Timur. Penampakan makhluk diduga kuntilanak itu sontak bikin geger warga setempat.

Video penampakan kuntilanak itu diunggah akun TikTok, @tiktokonlineshopp. Seorang pengendara motor merekam rumah kosong itu dan tak sengaja menangkap penampakan makhluk berbahi putih dan berambut panjang. Seramnya lagi, sosok itu mendadak melompat kecil seperti pocong.

“Ih lompat dia, Allahu akbar,” ucap si perekam video.

Fenomena itu lantas bikin heboh warga. Mereka pun menggrebek rumah kosong itu dan memastikan apakah benar ada sosok kuntilanak di sana.

Setelah ditelusuri, rumah kosong itu ternyata dijaga oleh seorang nenek-nenek. Namun menurut pengakuan warga, nenek itu memang menjaga rumah tersebut, namun ia berada di bawah.

Warga pun percaya sosok yang melompat-lompat itu benar adalah kuntilanak.

“Saya sampe jam 3 di sana, itu nenek jaga di bawah gedung, itu asli.”

“Nenek-nenek ga mungkin buat prank.”

Gimana? Kamu percaya?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini