Heboh Artis Cantik Kena Tipu! Jelang Nikah Baru Tahu Calon Suaminya Sudah Beristri Banyak

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Pengalaman tak mengenakkan dialami artis sekaligus model cantik asal Malaysia, Ellika Azman. Jelang hari H pernikahan dengan kekasihnya, sutradara Amar Ashraf, Ellika dibuat syok usai mengetahui calon suaminya itu ternyata sudah beristri dua.

Awalnya, Ellika tak mengetahui sama sekali jika kekasihnya itu sudah beristri. Ia pun mantap untuk menikah dengan Amar, dan mencoba melakukan salat istikharah.

Namun setelah istikharah, sebuah fakta mengejutkan terungkap. “Setelah melakukan salat istikarah, saya bertemu dengan seorang teman dari istri kedua Amar.”

“Melalui temannya, saya mencari istri keduanya dan dari sana saya tahu situasi sebenarnya,” kata Ellika, dikutip Kamis, 17 Oktober 2019.

“Saya merasa tertipu saat mengetahui Amar sebenarnya punya dua istri,” kata Ellika.

Setelah mengetahui fakta ini, Ellika pun memutuskan untuk membatalkan rencana pernikahannya dengan Amar.

Ellika kemudian menuliskan curahan hatinya di akun Instagram terkait masalahnya ini. Curhatannya ini pun akhirnya viral.

Usai kejadian, Ellika pun sudah mencoba menghubungi Ammar dan meminta penjelasan serta pertanggungjawabannya. Namun diungkapkannya, Amar telah memutus komunikasi.

Kisah cinta Ellika dan Amar ini pun sukses menggegerkan publik Malaysia dan masih jadi perbincangan hangat hingga kini oleh netizen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini