Heboh! Ahmad Dhani Dibui, Mulan Jameela Dinner Bareng Mantan Suami

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Ahmad Dhani tengah menjalani masa tahanannya di Rutan Medaeng Sidoarjo atas kasus pencemaran nama baik. Di sisi lain, netizen dihebohkan dengan pertemuan kembali istri Dhani, Mulan Jameela dengan mantan suaminya Harry Nugraha.

Diketahui, jauh sebelum menikah dengan Ahmad Dhani, Mulan pernah membangun biduk rumah tangga bersama Harry selama 6 tahun. Mereka dikaruniai 2 orang anak, yakni Tiara Savitri dan Daffi Nugraha. Kedua anak tersebut pun kini tinggal bersama Mulan.

Nah, rupanya meski sudah bercerai, Mulan dan Harry masih menjalin hubungan baik. Harry pun kini sudah menikah lagi dengan seorang wanita bernama Sofia Upay.

Baru-baru ini, Mulan pun bertemu lagi dengan mantan suaminya itu di sebuah restoran. Mereka rupanya sudah janjian untuk bertemu. Tak hanya berdua, kala itu hadir pula istri Harry, Sofia dan Daffi serta Safeea, anak Mulan dan Dhani.

Momen pertemuan itu pun dibagikan Mulan dalam salah satu postingan Instagram. “Malam ini hujan rintik-rintik, tapi terasa hangat karena berkumpul dengan orang tersayang,” tulis Mulan pada postingannya, dikutip Minggu, 7 April 2019.

Menariknya, Mulan dan istri Harry pun tampak begitu akrab satu sama lain.

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini