Haru! Sosok Sang Istri Setia Antar Suami Tes CPNS, Sepatunya Ternyata Jebol

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Viral sebuah video yang di posting oleh akun TikTok @wijaya.ab yang memperlihatkan aksi seorang istri mengantarkan suaminya untuk mengikuti tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Lalu sang suami bersiap masuk ke ruang tes.

Sang istri kemudian menyoroti sepatu yang dikenakan suaminya karena terdapat sebuah pita biru yang terikat. Dia mmengaku baru menyadari bahwa sepatu yang dipakai suaminya diikat dengan seutas pita biru.

Sang suami juga terlihat kesulitan berjalan dengan menyeret kakinya yang sepatunya diikat dengan pita biru tersebut.

@wijaya.ab

Balas @apasi_anjeng gak kuat ngeditnya?? #cpns2021 #pejuangcpns #bkn #fyp #suamiistri @bkngoid #dailyvlog #tiktok

♬ adele easy on me lyrics – Capital

“Lagi antar suami tes CPNS, baru ngeh kenapa sepatunya ada pita birunya. Ternyata sepatunya diikat, jalannya disert,” tulis sang istri dalam keteragan videonya.

Setelah menunggu beberapa lama, akhirnya suaminya pun selesai mengerjakan tes, ia keluar dari ruangan dan berjalan menuju parkiran. Terlihat sang suami berjalan dengan tidak memakai alas kaki.

“Setelah menunggu 100 menit, lah kok sepatunya dilepas semua, sampai dilihatin orang-orang,” lanjut sang istri. Tulis dalam video tersebut. “Kasihan suamiku, yang sabar ya sayang. Sampai nyeker dari ruangan ke parkiran, ternyata sepatunya jebol semua,” lanjutnya.

Banyak dari netizen yang terharu melihat kejadian tersebut dan mendoakan suami dari wanita tersebut bisa lolos seleksi menjadi CPNS.

“Semangat pak semoga lolos, amin,” komentar salah satu Netizen.

“Mudah-mudahan diberi kemudahan jalan untuk lulus ya kak suaminya,” sahut Netizen lain.

Reporter: Alinda Puspitasari

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini