Haru! Driver Ojol Ini Diamputasi, Bikin Kaki Palsu dari Knalpot

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Seorang driver ojek online mendadak jadi pusat perhatian netizen. Kisahnya viral di sosial media karena harus kehilangan kaki kirinya lantaran harus diamputasi.

Ceritanya diunggah akun Twitter, @cktbng. Ia menceritakan kisah pria yang tak diketahui identitasnya itu harus kehilangan kakinya dan tetap berjuang hidup.

Ia bahkan menceritakan pria itu berusaha membuat kaki palsu dari sebuah knalpot bekas.

“Hari ini bertemu seseorang yang daya juangnya luar biasa, (kakinya) diamputasi dan gak bisa beli kaki palsu buat beraktifitas,” tulis akun itu.

Tak cuma itu, pejuang Rupiah ini membuat kaki palsu tersebut hanya bermodal dari tutorial di YouTube. Ia memanfaatkan knalpot motor bekas, besi dan kayu.

“Bikin kaki palsu sendiri lihat tutorial di YouTube, bikin dari knalpot motor, ngelas besi untuk tiangnya dan cetakan kayu untuk alas kaki,” tulisnya.

Sontak, kisah driver ojol ini pun menuai pujian dari netizen. Mereka ikut terharu dan memberi semangat serta donasi untuk pria tersebut.

“Semangat pak sehat terus.”

“Ya Allah, sehat ya pak, jangan lupa kita bersyukur.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini