Gokil! Siswa Ini Menulis dengan Posisi Kertas Terbalik, Pakai Tangan Kiri Pula

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Pernahkah kamu memperhatikan teman atau orang-orang sekitarmu menulis? Bagaimana cara mereka menulis? Pastinya dari kanan ke kiri dengan posisi tulisan tegak dari atas kebawah, kecuali tulisan Arab.

Namun, baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan cara menulis seorang pelajar SMP. Siswi SMP ini menulis secara terbalik. Bahkan ia menggunakan tangan kiri.

Melihat dari unggahan [email protected] di Instagram, isi video yang beredar menampilkan seorang pelajar perempuan yang menulis dari kanan ke kiri. Kalau diperhatikan lebih detail, posisi kertas itu terbalik.

Cara menulis yang tak biasa ini sontak saja menjadi perhatian warganet. Ada kemungkinan bahwa pelajar tersebut sudah terbiasa dengan gaya seperti itu.

Tidak ada keterangan kapan dan dimana video tersebut diambil. Yang pasti, cara pelajar tersebut menulis menarik perhatian warganet hingga mengundang beragam komentar takjub.

“Hebat… Nulis Pake Tangan Kiri , Nulis Dengan Kebalik Lembaran Baca Juga Kebalik 👏👏👏👏👏 Luar Biasa,” tulis @zherenne_angleu.

“Njir udh kebalik tangan kiri pula 😂,” kata @wais.rach.

“Haha skill unik 👍,” komentar @mommy_nadya_azka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini