Gokil! Istri Kebingungan Cari Identitas Pelakor, Netizen Sarankan Sewa Driver Ojol

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Dunia perselingkuhan nampaknya tak habis-habis dibicarakan. Terbaru, heboh kisah seorang istri yang sedang mencari wanita diduga selingkuhan sang suami.

Cerita istri itu viral setelah diunggah akun Instagram, @mak_inpoh. Sebuah rekaman dibuat dengan tulisan bahwa wanita itu sedang mencari selingkuhan suaminya yang bekerja di teller bank, Surabaya.

Namun, wanita itu merasa kesulitan. Hingga akhirnya para netizen memberi solusi agar menyewa jasa ojek online untuk menjadi detektif.

Viral! Wanita sibuk mencari identitas pelakor, netizen sarankan jasa ojek online (mak_inpoh)

“Gampang, bayar abang ojol seminggu untuk full ikutin suaminya kemana, cause thats i did dan ketauan dari situ,” tulis seorang netizen.

Komentar itu pun mengundang respon warganet lainnya. Bahkan, sampai ada yang menanyakan tarif untuk membayar driver ojol tersebut.

“Aku kasih 5 juta Rupiah karena dia ajak temen-temennya juga jadi dapet banyak foto dari banyak angle,” kata netizen itu.

Alhasil, ide dari netizen itu pun mengundang respon banyak warganet. Mereka mengaku tak pernah terpikirkan cara tersebut.

“Sungguh pekerjaan yang multitalent,” kata akun mitha.mahendrasari.

“Ojol selalu siap sedia dalam segala kondisi,” tulis akun coway_vivie.

Duh, gimana menurut kamu gaes?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini