Gemas! Bocah Ini Nangis Gegara Beda Kelas Sama Temannya, Netizen: Friendzone Sejak Dini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini ada sebuah video viral yang mengundang haru dan lucu. Video tersebut menampilkan seorang bocah laki-laki yang tengah menangis karena harus berpisah dengan teman perempuannya.

Momen tersebut jadi viral yang berawal dari unggahan Instagram Stories yang diposting oleh @pebeh. Gak cuman di Instagram, media sosial lainnya juga ramai memperbincangkan lucunya bocah ini.

Dalam video tersebut terlihat seorang bocah bernama Deo yang sedang diberitahu oleh ibunya sebab ia gak akan sekelas lagi dengan temannya yang bernama Michelle. Bocah ini menahan tangisnya karena mendengar kabar tersebut.

Deo saat itu tengah asyik bermain game di ponsel dan ibunya memberitahu kabar tersebut.

“Deo, mami punya kabar buruk buat Deo. Besok Deo gak sekelas lagi sama Michelle. Gak papa kan?” tanya ibunya dalam video.

Ekspresi yang diberikan oleh Deo pun hanya tersenyum sambil menahan tangis yang udah terbendung di kelopak matanya. Mencoba untuk tetap tegar walau pada akhirnya Deo menitikkan air mata juga.

Ibunya pun membawa kertas dan pulpen untuk menuliskan surat curahan hati Deo pada Michelle. Dalam suratnya ia meminta ibunya untuk menulis bahwa ia berharap bisa bertemu lagi dengan Michelle di masa depan.

Selanjutnya, sang ibu pun menjelaskan bahwa Deo masih bisa bertemu dengan Michelle saat di sekolah. Bahkan ia menunjukkan video dari Michelle untuk Deo yang menjelaskan bahwa mereka masih bisa bertemu di sekolah.

“Hello Deo, di sekolah kan bisa main bersama lagi. Kan kita tetep bestfriend,” kata Michelle.

Setelah mengetahui hal tersebut, Deo mulai bersemangat lagi dan meminta ibunya untuk menyobek surat yang udah dibikinnya. Sontak video ini menjadi viral dan menuai beragam komentar di media sosial.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini