Geger! Teletubbies Ajak Lil Nas X Kolaborasi, Netizen Heran

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Salah satu acara televisi anak-anak Teletubbies membuat geger publik. Pasalnya, acara tersebut mendadak mengajak musisi sensasional, Lil Nas X.

Hal itu terungkap dari cuitan di akun Twitter resmi Teletubbies. Mereka tiba-tiba meminta agar bisa berkolaborasi di album kedua pelantun ‘Montero’ itu.

“@lilnasx, can we get a feature on the next album?,” tulis Teletubbies, 17 September 2021 lalu.

Dalam unggahan itu, nampak foto Dipsy, Tinky-Winky, Laa la dan Po berpose di sebuha taman-taman yang dipenuhi sungai. Seperti khas Teletubbies pada umumnya, mereka terlihat ceria dan tersenyum dalam foto itu.

Ajakan Teletubbies itu pun direspon oleh Lil Nas X. Ia pun membalas cuitan serial anak-anak itu.

Alright bet! me and tinky winky on the hook, dipsy & po on the verses and we’ll let laa laa do the outro,” tulis Lil Nas X.

Meski demikian, ajakan Teletubbies itu membuat netizen heran. Pasalnya, Lil Nas X merupakan musisi sensasional dan kerap identik dengan hal-hal berbau sex dan LGBT.

Sedangkan, Teletubbies merupakan acara yang ramah anak-anak dengan penonton yang di bawah umur.

Dari ajakan Teletubbies itu, netizen pun curiga bahwa ada misi terselubung di antara mereka. Banyak pula yang menduga Lil Nas X akan menyiapkan agenda iblis untuk anak-anak.

“Bukankah Teletubbies untuk anak-anak? Bingung mengapa pertunjukan anak-anak ingin bekerja dengan Lil Nas.”

“Dia jelas mengatakan musiknya bukan untuk anak-anak.”

Gimana menurutmu?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini