Gegara Jual Kentut, Wanita Ini Berakhir Masuk UGD

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Ada-ada aja kelakuan manusia. Belakangan ini tengah viral di mana seorang wanita menjalankan bisnis dengan menjual kentutnya.

Namun kini ia divonis masuk UGD karena menghasilkan kentut yang berlebih. Wanita yang bernama Stephanie Matto ini tiba-tiba merasa sesak dada hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Melansir dari Daily Star, hasil pemeriksaan Stephanie menunjukkan gejala serangan jantung karena terlalu banyak mengeluarkan gas. Akhir-akhir ini ia memang sengaja kentut hingga berhasil mengumpulkan 50 toples isi kentut.

Selama pemeriksaannya, Stephanie tak mengaku pada dokter bahwa ia menjalankan usaha tersebut. Ia mengaku tengah menjalankan diet yang nyatanya memang ia berdiet untuk menghasilkan gas lebih banyak dalam tubuhnya.

“Aku tidak bilang pada dokter mengenai (jualan) kentut tapi aku memberi tahu mereka soal diet,” katanya.

Melalui bisnis itu ia bisa menghasilkan pendapatan yang fantastis lho! Ia Bisa mendapatkan seribu dollar AS atau setara dengan 14,3 juta rupiah!

Jika ditotal-total penghasilannya dari bisnis tersebut telah mendapatkan sekitar 700 juta rupiah. Meski mendapat penghasilan yang fantastis, ia justru malah mendapatkan hal buruk untuk kesehatannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini