Gara-gara Makan Banyak di Resto All You Can Eat, Pria Cina Ini di Blacklist

Baca Juga

MATA INDONESIA, BEIJING – Enaknya makan sepuasnya di restoran All You Can Eat (AYCE) itu kita bisa tambah makanan tanpa harus kena biaya tambahan. Namun sialnya pria Cina ini malah di blacklist sama pihak restoran AYCE.

Seorang pria Cina bermarga Kang ini mengaku telah di blacklist oleh salah satu restoran AYCE di daerah Changsha, Beijing. Alasannya karena ia telah makan terlalu banyak hingga bisa buat restoran ‘bangkrut’.

Melansir dari BBC, kunjungan pertamanya Kang telag menghabiskan satu koma lima kilogram trotter babi. Lalu pada kunjungan berikutnya Kang menghabiskan tiga koma lima kilogram hingga empat kilogram udang.

Kang mengklaim bahwa pihak restoran telah bertindak diskriminatif pada orang-orang yang bisa makan dengan jumlah banyak. Sementara pemilik restoran mengatakan bahwa Kang telah membuatnya ‘bangkrut’ karena makan terlalu banyak.

“Setiap kali dia datang ke sini, saya kehilangan beberapa ratus yuan,” kata pemilik restoran.

Sebenarnya Kang merupakan seorang food live-streamer yang sedang pesta makan. Karenanya kini restoran Handadi Seafood BBQ Buffer di Kota Changsha tersebut melarang adanya pelanggan live-streamer.

Kini kisah Kang dan restoran AYCE ini menjadi perdebatan di Cina melalui situs weibo. Ada yang berpendapat pihak restoran yang gak berkomitmen dengan konsep restorannya.

Namun gak sedikit juga yang merasa kasihan dengan pemilik resto.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini