Gak Cuma di Dunia Nyata, Paspampres Juga Kawal Kaesang di PUBG Mobile

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Kaesang Pangarep memang dikenal sebagai sosok gemar bermain game PlayerUnknowns Battlegrounds (PUBG). Baru-baru ini anak terakhir Presiden Jokowi ini kolaborasi main PUBG bareng YouTuber bernama Bangpen.

Tak cuma itu, video yang diposting BangPen pada 2 November lalu, Kaesang minta ditemani anggota Paspampres untuk ikut bermain PUBG.

Asal tahu saja, akun PUBG Kaesang Pangarep bernama ‘RemukanTempe’. Dalam game online tersebut, para pemain nampak ramai-ramai melindungi Kaesang Pangarep ketika ada musuh menyerang di salah satu wilayah favorit para PUBG Player, yakni Pochinki.

Video yang diposting pada akun youtube BangPen ini sontak menuai banyak komentar dari netizen. Bahkan ada yang mengusulkan agar Presiden Jokowi juga diajak untuk ikut nimbrung bermain PUBG.

@Indra N Firmansyah: “sama pak jokowinya dong bangpen, auto ga berani treak” :V,”.

Begitu juga dengan pemilik akun @Galih Saputra: “Knp nggak ayah ny juga sekalian bawain maen wkwk,”.

Sementara pemilik akun @mah mudin malah memuji aksi Bang Pen yang bisa ajak main anak presiden. “Hebat lu bang, dari hobby main game bisa sukses sampe sekarang, request dong bang mabar sama pak jokowi :v,” katanya.

Sedangkan pemilik akun @GODZILLA GAMING malah nyeletuk soal perlidungan yang dilakukan Bang Pen dan Paspamres bagi Kaesang saat main PUBG. “Asli setengah server jadi pengawal😂,” ujarnya.

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini