Foto Pernikahan Tersebar, Vanessa Angel Sungkem kepada Sang Ayah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar pernikahan Vanessa Angel sempat membuat gempar dunia hiburan. Tak ada angin tak ada hujan, Vanessa membagikan momen-momen pernikahannya dengan seorang pria yang belum diketahui identitasnya.

Pada Senin 30 Desember 2019, Vanessa Angel akhirnya membuka sosok F yang selama ini disembunyikannya. F adalah inisial suami yang disembunyikan dari beberapa waktu lalu.

Hal tersebut dikatakannya lewat Instagram miliknya. Benar saja, F yang dimaksud Vanessa adalah Febri Ardiansyah alias Bibi yang tak lain adalah mantan pacar Vanessa Angel.

“Sah! Alhamdulillah kedua orang tua kami sudah mensahkan pernikahan kami, terima kasih mas Bibi udah sabar dan terus perjuangin aku mas. Sabar memang mudah diucapkan, tapi susah untuk dijalankan. Muah love you,” kata Vanessa dalam Instagram miliknya.

Ketika Vanessa Angel menikah dengan Febri Ardiansyah, Dody Sudrajat mengaku tidak tahu. Namun kemudian ayah Vanessa menyatakan bahwa ia sudah memberikan restu kepada putrinya untuk menikah dengan pria pilihan hatinya.

Dody memberikan klarifikasi mengenai restu yang ia berikan kepada Vanessa dan Bibi lewat WhatsApp.

Baru-baru ini, beredar juga foto ketika Vanessa sungkem kepada Dody dan istri pada momen pernikahan tersebut. Foto itu disebarkan oleh akun @lambeturah_official di Instagram.

Ada dua foto sungkeman pernikahan Vanessa dan Bibi kepada kedua orangtua mereka yang diunggah di akun gosip tersebut.

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini