Foto Pasangan Ini Mendadak Viral, Ternyata Ada Cerita Mengharukan di Baliknya

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Sebuah foto mendadak viral di jagad maya. Dalam foto terlihat sepasang suami istri sedang bercengkerama.

Si istri memeluk suaminya dari belakang tatkala pria itu sedang duduk di tepi jalan sembari mencuci sesuatu. Keduanya terlihat bahagia dan tersenyum lepas.

Dalam caption foto tersebut tertulis, “Lebih penting menjadi bahagia daripada menjadi kaya”. Tak diketahui pasti sumber foto tersebut.

Namun dikutip dari World of Buzz, Senin 1 Juli 2019, foto itu diambil di sebuah jalan di Thailand. Sekilas foto tersebut biasa saja.

Namun jika ditafsirkan secara mendalam ternyata foto ini punya makna luar biasa. Tak heran banyak netizen dibuat haru.

Foto ini menggambarkan bahwa kekayaan tak menjamin kebahagiaan. Banyak yang kaya tetapi hidup tak bahagia, sementara mereka yang hidup sederhana justru bisa hidup lepas, penuh kebahagiaan tanpa beban pikiran.

Foto tersebut juga menjadi pengingat kita untuk selalu menghargai keberadaan orang-orang di sekitar kita.

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini