Foto Anaknya Dicatut Buat Penipuan, Mahfud MD ‘Ngamuk’ Sampai Lakukan Ini ke Pelaku

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Menko Polhukam Mahduf MD mendadak dibuat geram oleh seseorang yang mencatut nama anaknya, dr Ikhwan Zein untuk melakukan penipuan.

Pelaku menggunakan nomor kontak pribadi dr Ikhwan Zein dan juga fotonya untuk menghubungi sejumlah orang dengan tujuan melakukan penipuan.

Hal ini tak pelak membuat Mahfud MD geram. Ia pun menceritakan hal ini lewat cuitannya di akun Twitter.

“Hati- hati, ada seseorang mengaku sebagai dr. Ikhwan Zein (anak saya) dengan menggunakan nomer telepon sendiri dan memasang foto anak saya kemudian nelepon orang- orang dengan tendensi penipuan,” tulis Mahfud, dikutip Sabtu, 2 November 2019.

Saking geramnya dengan pelaku, Mahfud pun akhirnya mengambil tindakan. Ia membeberkan nomor pelaku lewat screenshoot yang sengaja ia unggah di akun Twitternya. Tujuannya agar nomor tersebut diketahui banyak orang dan pelaku jera.

Mahfud pun mengimbau publik agar tak merespon jika dihubungi oleh nomor kontak tersebut yang mengaku sebagai putranya, Ikhwan Zein.

“Nomer teleponnya adl +62 8121555641. Hati- hati, itu bkn nomer HP milik anak saya,” tulisnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini