Ekstrem Banget! Ibu Ini Semprotkan Obat Nyamuk ke Kepala Anaknya Demi Hilangkan Kutu

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Memiliki kutu rambut memang hal yang mengerikan sekaligus bikin kesal. Sebab, akan sulit banget dibasmi apalagi jika kutu-kutunya sudah beranak pinak. Hiihh…

Hal ini juga yang mungkin membuat ibu satu ini melakukan aksi ekstrem demi bisa menghilangkan kutu di rambut putrinya. Percaya gak percaya gaes, si ibu sampai menyemprotkan obat nyamuk ke kepala anaknya. Duh!

Video ibu tersebut pun viral usai diunggah akun Instagram @makassar_iinfo. Tak diketahui pasti lokasi pengambilan video tersebut, namun tampak si ibu yang menggunakan daster tengah sibuk mengusir kutu di rambut sang anak.

Si anak yang duduk di depannya, terlihat menutup wajahnya dengan kain. Sang ibu lantas menyemprotkan obat nyamuk ke kepala anaknya.

Obat nyamuk yang disemprotkan gak sedikit lho gaes. Yang mengejutkan, mereka juga menyarankan netizen untuk menggunakan cara ini jika ingin menghilangkan kutu.

Setelah obat nyamuk disemprotkan, mereka berlanjut menggunakan shower cap selama 15-30 menit dan kemudian membilasnya dengan sampo.

Melihat video viral ini, netizen pun dibuat syok. Beragam komentar bermunculan.

“Mati sama rambut”nya,” tulis @bimaherdian.c.

“Kalau gitu caranya,yg disemprot pun bakal ikutan mati juga… *emotikon*,” komentar @ekoabdullah17.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini