Edan! Diduga Puaskan Hasrat Seksualnya di KRL, Celana Pria Ini Basah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tindakan pelecahan di kereta rel listrik (KRL) Indonesia kembali terjadi. Hal ini menjadi viral setelah fotonya diunggah oleh akun @nguideen bernama Alden Ngui di media sosial Twitter.

Pelaku tersebut duduk di depan Alden Ngui, pemilik akun Twitter tersebut. Pelaku menggunakan kemeja berwarna biru dan celana hitam. Ia duduk di samping seorang wanita yang mengenakan baju hitam.

Tindakan tidak senonoh itu ia lakukan dengan menggesek-gesekkan kakinya ke wanita di sebelahnya untuk memuaskan hasrat seksualnya. Hal tersebut membuat selangkangan pelaku terlihat basah.

“Jirrr.. gw baru kali ini ngeliat predator di KRL, esek2 kaki ke cwe dpn gw dan dari area selangkangan basah sama air mani. Huekk!!

Ladies, please be careful ya! Orgnya udh gw laporin ke petugas,” tulis @nguideen, pada Senin, 16 Desember 2019.

Melihat hal tersebut, banyak netizen, terutama wanita yang ngeri dengan kejadian tersebut.

“demi apasih serem bgt……,” tulis @w**ndy_.

“Itulah kenapa gue lebih baik mpet2an digerbong cewe,” tambah @Nurul_kho**mah3.

Namun, ada juga yang ragu akan hal itu, karena menduga bahwa basahnya celana pelaku bukan akbiat memuaskan hasrat sesksual, alias bukan air mani.

“Situ bisa di bikin fitnah orang,” ujar @pergur**ng.

Berita Terbaru

Survei Warga Jogja Hadapi Pilkada 2024: Politik Uang Banyak Ditolak Lebih Pilih Calon Bermisi Visi Jelas

Mata Indonesia, Yogyakarta - Muda Bicara ID kembali menyelenggarakan survei terkait Pilkada Kota Jogja 2024, kali ini dengan fokus pada politik uang dan faktor-faktor yang memengaruhi pilihan warga dalam memilih wali kota dan wakil wali kota.
- Advertisement -

Baca berita yang ini