Durhaka! Ditegur Gegara Main HP Terus, Anak Ini Marahi Ibunya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kisah anak durhaka tak hanya ada di sebuah dongeng seperti Malin Kundang. Faktanya, di dunia nyata ada anak yang bersikap tak semestinya dengan orangtua mereka.

Seperti yang dilakukan bocah ini. Sebuah video viral memperlihatkan seorang anak lelaki yang nampak membentak sang ibunda.

Diduga bocah ini ngamuk lantaran ibunya menegur karena terlalu sering bermain ponsel. Video tersebut pun ramai di sosial media setelah diunggah akun Instagram, @trendingbuzz.id.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by TRENDINGBUZZ (@trendingbuzz.id)

“Bacot, bacot,” begitu kata-kata yang dikeluarkan bocah itu.

Tak hanya membentak, anak lelaki itu juga mendorong sang ibu saat wanita itu menarik rambutnya. Remaja itu juga terus memegang ponselnya sembari membentak sang ibu dengan bahasa Jawa.

Setelah diperlakukan demikian oleh sang anak, ibu itu hanya bisa memarahinya sembari menatap kesal anak tersebut. Bocah lelaki iyu juga terus menjawab ketika sang ibu menasihatinya.

Kejadian tersebut sontak menyorot perhatian netizen. Meski tak diketahui di mana kejadian itu, mereka ikut kesal dengan sikap sang anak yang dinilai sangat durhaka.

“Jangan di kasih makan,” kata akun azkarfadhilah.

“Banting hpnya mak… Anak durhaka,” kata akun roneejz.

“The real beban keluarga,” tulis akun xsena911.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini