Duh! Viral Foto Aktor Remaja ‘The World of the Married’ sedang Pesta Miras

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Di tengah popularitasnya menjadi drama dengan rating tertinggi, drama Korea ‘The World of the Married‘ kembali diterpa isu tak sedap terkait masa lalu pemainnya. Beredar foto aktor remaja Jung Joon Won sedang merokok dan pesta minuman keras.

Di drama tersebut Jung Joon Won memerankan karakter Cha Hae Kang, putra dari politikus Cha Do Chul. Ia lahir tahun 2004, dan menurut usia internasional dia berusia 16 tahun atau 17 tahun di usia Korea.

Foto-foto yang beredar pun menuai kritikan pedas dari K-netz atau netizen Korea. Di usianya yang masih di bawah umur ia melakukan hal-hal yang melanggar aturan dan norma.

BACA JUGA: ‘The World of The Married’ Diboikot, Aktornya Pernah Terlibat Kasus Prostitusi Anak

Agensi aktor remaja Jung Joon Won merespon kabar yang menyebut bahwa aktor mereka minum minuman keras (miras) dan merokok padahal masih di bawah umur. Foto yang beredar di dunia maya itu konon diduga berasal dari akun Facebook Jung Joon Won.

Mendengar kabar simpang siur tersebut, agensi Jung Joon Won, DAIN Entertainment merilis pernyataan resmi mereka.

“Pertama-tama, tugas kami adalah untuk mengatur aktor, jadi kami dengan tulus meminta maaf atas kekurangan kami dalam mengatur artis,” tulis DAIN di awal pesannya.

Perwakilan dari agensi juga mengatakan bahwa saat ini mereka sedang melakukan penyelidikan internal terkait masalah itu dan memastikan tidak akan terjadi lagi hal serupa.

“Kami menyesal sudah menyebabkan insiden ini di saat masyarakat kesulitan karena Covid-19. Kami benar-benar menyesal pada staf produksi drama ‘ The World of The Married’,” kata agensi.

BACA JUGA: Kim Young Min Blak-blakan soal Adegan Ranjang ‘The World of the Married’

Sebelumnya, drakor yang diberi rating 19+ ini juga pernah diboikot karena masa lalu pemainnya. Kehadiran aktor Lee Kyung Young diprotes karena pernah terlibat kasus prostitusi anak di bawah umur.

Wajah aktor senior Lee Kyung Young memang kerap muncul di drama kore. Ia kerap berperan jadi tokoh antagonis.

Tapi kali ini pria yang memerankan Yeo Byeong Kyu, dalam The World of The Married itu bukan bikin kesal penonton karena aktingnya tapi catatan kriminalnya. Pada tahun 2002 ia pernah ditangkap karena kasus prostitusi anak di bawah umur.

Kyung Young dituduh telah memanipulasi dan mengeksploitasi seorang aktris di bawah umur untuk berhubungan seks dengannya. Lee Kyung Young mengetahui fakta bahwa gadis tersebut masih remaja.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPU Sleman Gelar PSU pada 24 Februari 2024 di 11 TPS, PPS dan PPK Dipilih Ketat

Mata Indonesia, Sleman - KPU Sleman segera menyelenggarakan pemungutan suara ulang (PSU) dan pemungutan suara lanjutan (PSL) sesuai rekomendasi sebelumnya. Ada 11 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Bumi Sembada yang akan menjadi lokasi PSU dan PSL.
- Advertisement -

Baca berita yang ini