Duh, Sekelompok Remaja Cewek Ini Asyik Joget TikTok di Masjid, Netizen: Gak Tahu Malu

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Berjoget TikTok kini menjadi aktivitas yang mengasyikan. Ada banyak musik dan gerakan baru yang muncul setiap kamu membuka FYP TikTok, bukan?

Meski sedang digemari masyarakat, berjoget TijTok juga harus tahu tempat ya. Jangan sampai kamu bernasib sama dengan para gadis ini.

Kelompok remaja perempuan ini viral di sosial media setelah mereka berjoget TikTok di Masjid Terapung, Painan, Pesisir Selatan, Sumatera Barat. Dengan asyiknya, empat gadis berhijab ini melakukan gerakan-gerakan khas TikTok dan berlenggak-lenggok tanpa mempedulikan jemaah lainnya yang berada di rumah ibadah itu.

Video mereka pun viral setelah diunggah oleh akun Instagram, @manaberita, Minggu 7 Februari 2021.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by MANAberita (@manaberita)

Di sisi lain, seseorang yang keberatan dengan aksi para remaja wanita itu merekam tingkah laku mereka. Ia sangat menyayangkan aksi yang dianggap tidak berakhlak dengan berjoget-joget di tempat ibadah.

Berdasarkan informasi dari Instagram tersebut, keempat remaja perempuan itu telah meminta maaf karena telah berjoget-joget di rumah ibadah. Mereka pun mengaku hanya ikut-ikutan saja, lantaran sebelumnya juga ada orang yang berjoget TikTok di masjid tersebut.

“Sebelumnya kami ingin menjelaskan apa yang terjadi, tadi malam itu, sebelum kami ada juga yang membuat video seperti itu bang, makanya kami buat juga, tidak ada niatan kami untuk melecehkan rumah ibadah,” kata salah satu dari mereka pada sebuah pesan WhatsApp.

Merasa malu dan menyesal, para remaja putri itu akhirnya meminta maaf. Mereka pun berjanji tak akan mengulangi hal serupa.

Meski begitu, netizen terlanjur mengencam aksi sekelompok remaja itu. Mereka menganggap apa yang dilakukan mereka sudah kelewat batas dan tak tahu tempat.

“Saya sebagai wanita malu liatnya, sejak adanya tiktok manusia makin minim moral dan akhlaknya,” komentar akun Putrikannya.

“Lagian Kaya ga ada tempat lain aja,” kata akun rinrinooy.

“Salah tempat mbakk dasar gatau malu,” tulis akun @ aisyashajahh2.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini