Duh! Kerja Keras Bentuk Otot, Foto Kekar Atta Halilintar Malah Dibilang Editan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Atta Halilintar memamerkan badannya yang berotot dengan foto bertelanjang dada. Lewat Instagramnya, ia membandingkan bandannya 90 hari yang lalu dengan saat ini.

Diketahui, YouTuber nomor wahid ini mulai rutin berolahraga tiga bulan belakangan ini. Tubuhnya dulu terlihat kurus, namun sekarang tubuhnya terlihat lebih berisi dengan otot yang terlihat kekar.

Dalam caption-nya, Atta Halilintar kemudian memberikan tips olahraga sebelum bekerja. Dia pun menuliskan kata-kata motivasi.

“Masih kurus. Masih progres. 59 kg to 64 kg. Bangun lebih cepat tiap hari untuk sempetin olahraga sebelum kerja! Lebih cape pasti! Lebih puas banget! Kejar GOALS hidup lu dengan action!” tulisnya.

Unggahan eks pacar model seksi Nabilla Aprillya itu ramai komentar dari warganet. Tak sedikit yang menyebut foto Atta Halilintar adalah hasil editan.

“Editan ga tuh?,” komentar @robbanial**tih.

“Editan😂,” tulis @fbriyn**12_.

“Kok yg kanan kayak editan bang?,” celoteh @sad.put**13.

Meski demikian tak sedikit pula yang memuji badan kekar saat ini.

“Bagus bnr badan nya bang atta,” kata @broken.**me01.

“Nice ce,,, Luar biasa Trasformasinya bang Atta… Mantul,” komentar @ra_mosa**ra.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini