Disebut Tak Pantas Jadi Pacar Jerinx SID, Nora Alexandra Beri Jawaban Menohok ke Netizen

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar kedekatan Jerinx SID dengan model cantik, Nora Alexandra belakangan santer terdengar. Keduanya bahkan sudah terang-terangan mempublikasikan kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing.

Pasca kabar kedekatannya dengan Jerinx SID menyeruak ke publik, akun Instagram Nora langsung jadi sasaran netizen. Beberapa postingannya dibanjiri komentar pengguna Instagram.

Sejumlah netizen menyayangkan hubungannya dengan Jerinx. Misalnya saja akun @densuj yang berkomentar, “Nora kok mau sama supir truk @jrxsid?”

Nora lantas membalas komentar tersebut dengan jawaban yang cukup menohok. “Saya punya taste ke beliau saja,” tulis Nora.

Dia juga membalas beberapa komentar netizen lain. “@stevan279, jangan semua dikaitkan pakai duit ya, tidak semua perempuan bisa dibayar,” tulis model blasteran Indonesia-Swiss tersebut.

Memang penting ada tato wajah/nam di badan @jrxsid, yang jelas untuk saat ini saya yang ada di hati @jrxsid itu yang lebih penting,” kata Nora membalas komentar netizen lainnya.

Dalam sebuah komentar, Nora menegaskan pula jika hubungannya dengan Jerinx bukanlah gimmick. “Sorry, Nora anti gimmick atau apalah itu, real and fact,” tulisnya.

Berita Terbaru

KSPI NTT Akan Perjuangkan Kenaikan UMP 2025 Sebesar 10 Persen

Minews.id, Kota Kupang - Upah Minimum Provinsi (UMP) di wilayah NTT menjadi salah satu topik yang akan kembali diperjuangkan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini