Dihujat Gara-gara Taruh iPhone 11 di Lantai, Ria Ricis Ogah Disebut Riya

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Ria Ricis sedang panas-panasnya dibicarakan jagat maya. Selebgram sekaligus YouTuber populer Indonesia tersebut kembali dihujat karena kelakuannya yang dianggap riya.

Beberapa waktu lalu ia telah membeli handphone keluaran terbaru, yaitu iPhone 11. Ricis mengaku bahwa ia sudah lama membeli ponsel tersebut, tapi baru menggunakannya akhir-akhir ini.

Melalui Insta Story miliknnya, Ria Ricis memamerkan iPhone 11 itu di lemari kacanya yang cukup besar.

“iPhone ini akhirnya baru dipakai sekarang. Dan, selama ini dia nggak dianggep kayak ditaruh di lantai sembarangan,” ujarnya.

Ungkapan Ricis menjadi perbincangan warganet hingga di post kembali oleh akun gossip @ifotainment dengan caption, “Hape ricis di taroh di lantai 🤣. The real SULTAN ya cissss 🤣😅.”

Sontak ucapan Ricis tersebut mengundang banyak hujatan dari netizen. Ia dianggap pamer dan riya. Menanggapi hal itu, Ricis membalas komentar negatif warganet melalui Insta Story.

“ku ga pernah ganggu uang kalian, netijen budiman. ga ngerugiin, ga menyakiti. ga pake uang kalian. kenapa pada kebakaran jenggot. oke, besok aku ganti hp YANG LEBIH MEWAH. biar ga nanggung. tunggu aja. wqwq,” tulis @riaricis1795.
Ricis juga membuat Insta Story lainnya.

“mewah ga harus mahal. saya akan ganti HP. yang nnati HP saya sama spt kalian, kalian hebat…”

Melalui akun YouTube miliknya, Ricis pun memberikan klarifikasi mengenai ucapannya tersebut. Ia memberikan penjelasan bersama dua rekan timnya.

“Lagi heboh juga di Instagram tetangga tentang iPhone 11 nggak disponsorin lo, secuek itu aku anaknya bilang ini dari awal pertama keluar nggak pernah dipakai dan sampai hari ini baru aku pakai, itu real,” aku Ria Ricis dalam video klarifikasi di channel Ricis TV yang diunggahnya pada Kamis, 21 November 2019.

“Bahkan handphone ini aku taruh di lantai aku taruh, karena aku masih pakai hp lama. Ternyata sama akun gossip itu dipancinglah dengan caption-caption kalau kata netizen disudutkan. Aku sendiri nggak ngerasa disudutkan cuma karena orang pantas berpendapat,” sambungnya.

Ricis juga mempertanyakan maksud dari caption yang ditulis akun gossip tersebut. Adik dari oki Setiana Dewi itu merasa tidak terima dengan caption kontroversial itu.

“Nah yang jadi permasalahan adalah, di isi caption itu dia bilang aku riya. Apa sih captionnya kok riya gitu?” ungkapnya.

Salah seorang rekan satu timnya yang juga muncul di dalam video tersebut, Wildan, mendukung Ria Ricis. Ia juga memberikan komentar bahwa akun gossip tersebut tidak sepantasnya menilai riya atau tidaknya seseorang.

“Riya nggak riya kan sebenarnya dinilai sama Tuhan, sama Allah gitu. Ini siapa kita sih nilai orang itu riya. Siapa kita sih nilai orang itu ikhlas. Riya dan ikhlas adalah ilmu tinggi,” pungkas Wildan. (Dinda)

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini