Dianggap Terlalu Seksi, ‘Hot Mom’ Ini Diusir dari Pesawat

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Umumnya, larangan naik pesawat ditujukan bagi para penumpang yang ditengarai mengancam keselamatan penerbangan. Namun berbeda dengan kisah satu ini.

Seorang ibu cantik asal Suffolk, Inggris mendadak diminta turun dari pesawat meski dirinya telah membeli tiket. Ibu dua anak itu diusir oleh kru maskapai Easyjet lantaran pakaiannya dianggap terlalu seksi.

Adalah Harriet Osborne, 31 tahun. Dilansir dari The Sun, Kamis, 4 Juli 2019, pakaian Harriet dianggap berpotensi mengganggu penumpang dan kru kabin.

Mendapat tudingan semacam itu, Harriet pun langsung melontarkan pembelaan. Ia mengatakan jika pihak maskapai telah membuatnya tampak seperti wanita murahan.

“Mereka (kru) benar-benar menjijikkan, mereka membuatku terlihat seperti wanita murahan.

“Seorang pramugari mendekatiku dan mengatakan di depan seluruh penumpang pesawat jika aku tak boleh terbang dengan pakaianku saat itu,” kata Harriet.

Meski dipaksa turun, Harriet awalnya menurut dan memutuskan untuk mengganti pakaiannya.

“Ketika aku hendak kembali naik pesawat, sang pramugari langsung berteriak ‘dia tidak akan pergi dengan pesawatku!’,” tambahnya.

Harriet dan seorang temannya akhirnya terpaksa kembali ke terminal bandara hingga diinterogasi oleh kepolisian Spanyol.

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini