Detik-detik Nancy Pelosi Robek Salinan Pidato Donald Trump, Netizen: So Dramatic!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini media sosial viral dengan video aksi Nancy Pelosi, Ketua DPR Amerika Serikat, yang merobek salinan pidato Donald Trump atau State of the Union (pidato kenegaraan) sehari sebelum voting senat atas pemakzulan Trump.

Pelosi melakukan pengrobekkan sesudah Donald Trump berpidato di Chamber House, setelah sebelumnya Trump tidak mau berjabat tangan dengan Pelosi yang menjadi biang pemakzulan atas dirinya.

Di podium, sebelum Trum berpidato, Pelosi mengulurkan kepada Trump untuk bersalaman, dengan sikap cuek dan penuh percaya diri Trump membuang wajah darinya dan tidak mau bersalaman. Sontak kejadian itu membuat wajah Pelosi tersenyum sambil mengangkat kedua bahunya tidak percaya dengan apa yang dilakukan presiden ke-45 AS itu.

Video yang diunggah pemilik akun @DanLinden itu mencuri perhatian netizen khsususnya di Indonesia, seperti komentar dari akun @EvieDipra. “Lihat gaya Bu Pelosi..jelas beliau uda gemes tingkat dewa..sebelum nyobek yg trakhir..masih sempet d rapikan dulu..itu cewek banget…agar robeknnya memberi kesan..rapih..wajah ibu itu uda nahan bangey pengen getak kepalae kayake….”

Ada juga komentar dari akun @ImanaZendrato, “Kalo jabat tangannya diterima, aku yakin dia gak akan nyobek berkas pidato tersebut.”

Atas kejadian tersebut, ada juga netizen yang bilang kalau semua itu teralu dibuat dramatis, “So dramatic,” dari cuitan @AdheIan5.

Hari ini Kamis 06 Februari 2020 sidang tuntutan pemakzulan Trump digelar, hasilnya dari 100 orang anggota senat, 53 orang menolak pemakzulan. Raut wajah kemenangan pun menyertai Trump.

Dari manajer kampanye Trump, Brad Parscale mengatakan dari hasil tersebut mebuktikan bahwa Trum tidak bersalah. “Sekarang saatnya kembali ke bisnis rakyat Amerika,”ujarnya. (Anita Rahim)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini