Detik-detik Wendy Red Velvet Terjatuh dari Panggung 2,5 Meter saat Rehearsal SBS Gayo Daejeon 2019

Baca Juga

MATA INDONESIA, KOREA – Kabar Wendy ‘Red Velvet’ yang terjatuh saat tengah rehearsal di acara SBS Gayo Daejeon 2019 pada Rabu 25 Desember 2019 masih jadi sorotan publik.

Akibat insiden tersebut, saat ini Wendy dirawat di rumah sakit. Ia dikabarkan mengalami patah tulang setelah jatuh dari ketinggian 2,5 meter.

Dispatch belum lama ini bertemu dengan salah satu kru lapangan yang melihat langsung saat insiden tersebut. Staf itu menyebut Wendy mulai melakukan rehearsal pada pukul 11.00 waktu setempat.

Wendy berada di panggung utama untuk menyanyikan lagu ‘Speechless‘, soundtrack OST ‘Aladdin’.

“Wendy naik ke lantai dua seperti yang sudah direncanakan. Ia telah mempersiapkan diri untuk turun menggunakan tangga saat menyanyikan lagu. Namun kala itu, tangganya belum dipasang. Kala itu ia kehilangan keseimbangan dan jatuh dari panggung,” kata staf itu.

Staf itu mengungkapkan bahwa terowongan di lantai 2 kondisinya gelap dan sempit. Di lokasi kejadian, tak ada tanda-tanda apa pun sebagai peringatan bahwa tangga belum terpasang dan Wendy pun terjatuh.

“Setelah kecelakaan Wendy, beberapa orang naik ke lantai 2. Kabar soal insiden ini sudah menyebar, dan grup yang dijadwalkan untuk bermain kala itu merasa sangat cemas,” lanjutnya.

Dispatch melaporkan Wendy kemungkinan harus menjalani perawatan selama 6 pekan setelah divonis mengalami patah tulang.

Disebutkan bahwa panggul dan pergelangan tangannya patah, begitu juga dengan tulang pipi kanan yang disebut mengalami keretakan. Tak hanya itu, Wendy juga mengalami memar di sekujur tubuhnya.

Sebelumnya, SM Entertainment telah merilis pernyataan. Manajemen mengaku akan memfokuskan diri pada kesembuhan Wendy, sementara anggota Red Velvet lain akan tetap tampil di acara KBS Music Festival dan MBC Music Festival secara individu dan dalam penampilan kolaborasi.

Berita Terbaru

Upaya Aparat Keamanan dalam Mewujudkan Pilkada Kondusif

Dalam upaya menciptakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang kondusif dan aman, peran aparat keamanan sangatlah vital. Dengan sinergi yang...
- Advertisement -

Baca berita yang ini