Detik-detik Pria Meninggal Bangkit Lagi Saat Akan Dikubur, Bikin Geger Warga Madura

Baca Juga

MATAINDONESIA, JAKARTA – Sebuah video mendadak viral di jagat maya. Dalam video tampak seorang pria yang diketahui berasal dari Madura membuat heboh warga lantaran tiba-tiba bangkit dari kematian.

Sebelumnya, pria tersebut sudah dinyatakan meninggal dunia. Namun saat dibawa ke Pondok Karongan, Desa Tanggumong, Kota Sampang, Madura, Jawa Timur, pria inisial RA itu tiba-tiba bangun lagi.

Video berdurasi 4,15 menit yang merekam detik-detik bangunnya RA pun viral di media sosial. Padahal, RA sudah dinyatakan meninggal, diantar ambulance dan dipakaikan kain kafan.

RA juga sudah dikelilingi puluhan orang yang membacakan doa untuknya. Namun tiba-tiba saja ia bangun dan berteriak sampai terjatuh dari tempatnya.

Video RA diunggah oleh Facebook Yuni Rusmini dan akun Instagram @ndorobei. Dari keterangan kedua akun tersebut, diduga jika RA hanya berpura-pura meninggal dunia.

Kasus ini pun ditangani pihak kepolisian. Dari keterangan postingan Yuni Rusmini dan Ndorobei juga diinformasikan bahwa kepolisian menemukan kejanggalan dari hasil pemeriksaan terhadap RA.

“Dicek hp istrinya ternyata sempat foto bersama di Malang dan banyak kejanggalannya, masak waktu kejang hidup lagi dia langsung bisa ngomong dan berdiri tegak, dari situlah langsung diamankan khawatir takut diamuk massa karena warga dibuat resah,” kata Halimi, Kepala Desa Tanggumong, dikutip dari akun Facebook Yuni Rusmini dan Instagram Ndorobei, Senin, 29 Juli 2019.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini