Demi Tak Masuk Bui, Revina VT Harus Bayar Ganti Rugi ke Dedy Susanto: Saya Jadi Miskin

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Influencer Revina VT kembali jadi sorotan. Sempat heboh tudingannya pada psikiater, Dedy Susanto, Revina kini meminta maaf.

Ia menyampaikan permohonan maafnya setelah dituntut Dedy atas kasus pencemaran nama baik. Revina menyampaikan permohonan maaf pada Dedy di Polda Metro Jaya, Kamis 29 April 2021 dan mengaku salah telah menuduhnya sebagai predator seks.

“Hari ini saya ingin klarifikasi bahwa hal tersebut adalah kelalaian saya di mana saya nggak kroscek tuh dua kali atau tiga kali ke para terduga korban yang nge-DM ke saya. Jadi, kebenaran berita tersebut belum bisa dipastikan,” kata Revina.

Akibat tuduhannya itu, Revina tak hanya harus meminta maaf, tapi juga membayar ganti rugi agar tuntutannya bisa dicabut oleh Dedy. Ia mengakui biaya ganti ruginya sangat banyak dan membuatnya jatuh miskin.

“Saya enggak bisa sebutin, yang pasti banyak ya. Sekarang saya jadi miskin,” ungkapnya.

Sebelumnya, Revina sempat menuduh Dedy Susanto sebagai psikolog gadungan dan predator seks pada Februari 2020 lalu. Gadis 25 tahun itu sampai mengumpulkan bukti-bukti chat yang diduga milik pasien Dedy yang menjadi korban pelecehan seksual.

Alhasil, Revina berhasil menghasut warganet atas tudingan tak mendasarnya itu. Hal itu membuat Dedy tak terima dan menuntutnya ke jalur hukum.

Kini, perseteruan Revina dan Deddy Susanto sudah berakhir damai. Revina pun menyesal dan memohon pada Dedy agar dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya.

Hmm, gimana menurut kamu?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini