Deg-degan! Gegara Mesin Motor Mati, Ibu dan Anak Nyaris Tertabrak Kereta Api

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Lintasan kereta api kerap kali menjadi lokasi yang mengerikan. Pasalnya, jika lengah dari pengawasan, bisa saja menyebabkan kecelakaan fatal yang membahayakan pengendara lain.

Seperti hal yang dialami wanita ini. Videonya viral di sosial media usai diunggah akun Twitter, @zoelfick. Lewat postingannya, terlihat seorang wanita membawa kedua anaknya menyebrangi rel kereta api mengenakan sepeda motor.

Entah apa yang terjadi, mesin motor itu mendadak mati dan tak bisa dinyalakan. Motor itu juga seperti tertahan sehingga tidak bisa dimaju mundurkan.

Setelah berusaha sekuat tenaga, motor tersebut tetap tak bisa digerakan. Hingga detik-detik kereta lewat, ibu dan kedua anaknya memutuskan meninggalkan motor itu dan lari menjauh.

Tak lama, motor tersebut langsung tertabrak kereta yang melaju kencang. Ibu dan kedua anaknya pun selamat dari situasi itu.

Alhasil, momen ibu dan anak itu sukses bikin netizen deg-degan. Mereka ikut salut dengan perjuangan wanita itu yang mati-matian menyelamatkan anaknya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Aparat Keamanan Tingkatkan Sinergitas Wujudkan Kelancaran Pilkada

Pilkada yang damai dan aman bukanlah sekadar impian, melainkan suatu keharusan yang bisa kita wujudkan bersama. Dengan sinergi optimal...
- Advertisement -

Baca berita yang ini