Dear Luna Maya, Syahrini-Reino Barack Sah Jadi Suami Istri

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Tanggal 27 Februari 2019 menjadi hari patah hati buat Luna Maya. Sebab tepat pada Rabu hari ini, mantan kekasihnya yakni Reino Barack sudah resmi menikahi Syahrini.

Keduanya melangsungkan pernikahan secara tertutup di Masjid Tokyo Camii, Jepang pada pukul 8.30 waktu Tokyo, Jepang. Dalam video yang diposting akun gosip Lambe Turah, terlihat Nasaruddin Umar turun dan keluar dari masjid tersebut. Pengamanan di luar masjid pun sangat ketat dan terlihat juga banyak tamu yang keluar.

Kepastian keduanya sah menjadi suami istri pun dibuktikan dengan tersebarnya foto buku nikah Syahrini dan Reino Barack. Pada bagian buku terlihat bertuliskan nama Reino Ramaputra Barack dan tanggal lahirnya, Jakarta, 21 Juni 1984. Terlihat juga tulisan nama ayah Reino, Rosano Barack.

Namun nama sang mempelai disensor. Tetap saja, netizen sudah menebak jika nama yang disensor tersebut adalah nama Syahrini. Hal ini terlihat pada nama orang tua tertulis Dadang Zaelani (Alm) yang merupakan nama ayah Syahrini.

Tanggal lahir Syahrini pun tertulis di buku nikah tersebut, yakni Bogor, 01 Agustus 1982.

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack itu dihadiri beberapa tamu penting. Seperti Rachmat Gobel, KH. Quraish Shihab, Nasaruddin Umar, Irwan Mussry dan Maia Estianty, hadir ke acara sakral tersebut. Semoga samawa ya Reino-Syahrini!

Berita Terbaru

Pemerintah Gencarkan Pembangunan di Papua Sebagai Amanat Undang-Undang

Pemerintah Indonesia telah mengintensifkan upaya pembangunan di Papua sebagai bagian dari amanat Undang-Undang Otonomi Khusus Papua yang telah diperbarui...
- Advertisement -

Baca berita yang ini