Curhatan Raul Lemos Soal Hidup dalam Pernikahan, Begini Jawaban Krisdayanti

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Setelah beberapa waktu lalu terus diterpa isu miring terkait rumah tangganya, Raul Lemos kembali menuliskan status di Instagram soal pernikahan. Menurut suami Krisdayanti ini tak mudah menjalani bahtera rumah tangga.

Di akun Instagramnya, Raul Lemos mengunggah foto dirinya yang sedang digandeng Krisdayanti. Dalam captionya, Raul mengatakan kekompakan suami istri adalah musuhnya setan.

“Menjalani hidup dalam pernikahan tidaklah gampang, tapi ketika kita selalu bergandengan tangan maka akan punya energi. Kekompakan suami istri itu musuhnya setan! Setan sgt benci itu, sebab setan & kawan2 ingin setiap pasangan itu bercerai,” tulis dia pada postingan yang diunggah pada Jumat, 22 November 2019.

Pria 49 tahun ini meminta setiap pasangan suami istri bisa mempunyai kekompakan masing-masing. Hal ini dilakukan agar terhindar dari godaan setan.

“Karena jika mereka sudah berselisih hati & bercerai maka sgt gampang menggodanya ke kubangan dosa. Saat itulah para setan akan bertepuk tangan kegirangan,” jelasnya.

Raul juga berharap agar pasangan suami istri di luar sana bisa terhindar dari cobaan setan.

“Semoga kami dapat terhindar dari segala macam cobaan. Salam Jumat penuh berkah,” tukasnya.

Dalam kolom komentar unggahan Raul Lemos, Kridayanti menjawab, “jumat barokah, alhamdulillah terimakasih amor @raullemos06 juga atas perhatian & doa IGers semua.”

Tak hanya itu, ibunda dari Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos ini pun merepost unggahan sang suami.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini